Besok tanggal 10 Januari 2016 adalah hari paling bersejarah dari NGT48.


Pembukaan teater NGT48 yang hari ini telah menjadi perbincangan hangat dikalangan fans dan media, karena hari ini juga telah terjadi konfrensi pers di teater NGT48 Bura2 Mall Niigata.

NGT48 Kitahara Rie sebagai kapten Umum NGT48 mengatakan bahwa mulai hari ini juga loker di Teater NGT48 telah diaktifkan dimana setiap pengunjung yang masuk tidak perlu repot-repot mencari tempat penitipan barang.

Stand barang-barang berbau NGT48 juga sudah mulai dibuka dan dipasarkan, orang-orang yang ingin mencoba ruang lobi sudah bisa masuk bahkan loker disiapkan dengan ukuran yang besar.

PIntu gerbang Teater NGT48 akan mengingatkan semua pengunjung dengan sekolah khusus perempuan, tidak ketinggalan Walikota Prefektur Niigata Akira Shinoda (67) beserta eksekutif pemda akan menggunting pita tanda Teater telah resmi digunakan.

Kitahara Rie Juga memiliki rasa grogi yang sangat tinggi karena besok adalah hari dimana NGT48 akan resmi memiliki teater yang mempertunjukan kinerja mereka setiap malam.

Kashiwagi Yuki sebelumnya sempat berkeliling Plaza Bura2 mencoba mencari sesuatu yang menarik dan sedikit berbelanja hampir sekitar 4 jam ia berkeliling sekaligus mencari tahu kebaikan orang-orang di Prefektur Niigata.

Kitahara Rie dan Kashiwagi Yuki berharap semua berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan.

nikkansport
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih