Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya dalam penampilan terakhir konser “AKB48 Request Hour Set List Best 100 2013” untuk konser besar AKB48 selanjutnya di Nissan Stadium pada bulan Juni mendatang.

Setelah Tim 4 dilebur pada konser di Tokyo Dome Hall tahun kemarin mereka para anggota yang pernah dibentuk pada bulan Juni 2011 dengan anggota seperti Shimazaki Haruka, Haruka Shimada, Iriyama Anna, Kato Rena, dan Kawaei Rina turut senang atas pilihan penggemar untuk lagu “Hashire! Penguin" menjadi Top AKB48 No.1

Shimazaki berkata sambil tersenyum, "Saya tidak berharap bahwa kami bisa tampil bersama lagi, kami berterima kasih untuk semua orang. Aku sangat senang ", sementara Shimada berkata diiringi tangis haru "Hal Yang paling membahagiakan ketika tim 4 belum dilupakan setelah perpisahan waktu itu"

Selama hari terakhir acara,diumumkan juga bahwa AKB48 akan mengadakan konser terbuka berjudul “AKB48 Super Festival” di Nissan Stadium secara Live pada bulan Juni. hal Ini akan menjadi festival terbesar berskala Internasional, sebab akan ada penonton sekitar 71.000 orang yang akan menghadiri, dan mereka akan menjadi artis wanita / Grup Idol pertama yang menggelar konser solo di tempat tersebut.

Voice of idol 48 "Takahashi Minami dengan gembira berkomentar, "Saya pikir hal tersebut akan membawa kita menuju puncak kejayaan Tahun ini, Grup AKB48 akan berjalan dengan kecepatan penuh!" Ganbate!!

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih