AKB48 Shimazaki Haruka ditunjuk sebagai gadis sampul Majalah Remaja Jepang 'LOVE Berry' (Vol.1) yang akan dirilis tepat dihari Natal 25 Desember 2015.


Majalah LOVE Berry pertama kali diterbitkan pada tahun 2001 sebagai pelopor majalah fashion di kalangan remaja putri dengan rentang usia 11-17 tahun., namun karena penjualan menurun drastis akhirnya di tanggal 5 Desember 2011 diputuskan untuk berhenti produksi.

Setelah 3 tahun lebih berlalu, kini Majalah 'LOVE Berry' terbitan dari Tokuma Shoten akan kembali beroperasi setiap bulan dengan pembuka di Vol.1 AKB48 Shimazaki Haruka sebagai gadis sampul., ada harapan lebih dari keputusan manajemen memilih Shimazaki Haruka sebagai model.

Selain wawancara panjang mengenai kehidupan dirinya (Paruru) tentu saja Majalah juga akan berisikan tips dan trik mengenai Fashion remaja masa kini, bahkan tren mode seragam yang sedang berkembang dikalangan gadis-gadis sekolahan Jepang.

Pihak penerbit sudah merencanakan untuk menampilkan idola-idola yang sedang populer dimasa depan seperti Nogizaka46 generasi pertama Hoshino Minami, HKT48 Yabuki Nako dan Tanaka Miku, AKB48 Team 8 Oguri Yui dan model-model Jepang populer seperti Sato Rena, Rion Seki bahkan mantan member Idol Grup Idoling!!!

Majalah akan memiliki tebal 126 halaman dengan' perpaduan foto-foto serta masih banyak lagi idola-idola remaja Jepang dan para model atau artis populer masa kini yang akan dihadirkan,. silahkan cek web mereka di http://www.love-berry.net/




refrensi:
Oricon
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih