AKB48 Minami Takahashi, HKT48 Sashihara Rino dan Mantan member Maeda Atsuko hadir dalam program acara 'Bokuranojidai' FujiTV siaran pagi 07.00 Jst 20 Desember 2015.


Acara bincang-bincang ini mengetengahkan masa-masa terbaik mereka melewati hari-hari buruk di dalam grup bagaimana Sashihara Rino yang akhirnya kembali mengambil posisi puncak dalan Senbatsu Sousenkyo 2015.

Kisah Maeda Atsuko meraih keberhasilan bersama AKB48 dan kesuksesan setelah lulus dari grup, serta langkah terbaik Minami Takahashi yang akan segera lulus Maret 2016 berkat penundaan.

Bahkan saat-saat pertama mereka mengikuti audisi yang begitu membuat mereka khawatir serta tingkah para fans yang membuat mereka gugup atau antusias mereka yang terlalu berlebihan saat di teater dan melihat kembali sejarah yang mulai tumbuh dari sister grup.

Pernyataan Maeda Atsuko yang tidak setuju jika Minami Takahashi kembali ke dunia hiburan setelah lulus dari grup dan menumpukan beban kepada Sashihara Rino untuk kemajuan grup 48 sebelum ia lulus.

Selain itu Minami Takahashi juga menceritakan tentang beratnya menjaga peraturan tidak tertulis "Larangan Anti Cinta" bahkan banyak dari member lain yang tidak berhasil melewati ujian tersebut.

InfoSEEK
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih