AKB48 Kojima Haruna telah menjelaskan kepada fans bahwa tidak perlu ada kekhawatiran tentang pengumuman kelulusannya di akhir tahun.


Pernyataan itu dia buat saat menjadi bintang tamu untuk program acara AKB48 radio show ANN (AKB48's All Night Nippon) yang disiarkan pada tanggal 02 Desember 2015.

Bersama AKB48 Minegishi Minami ia mengatakan jika saat ini belum siap untuk segera lulus dalam wawancara ia menjelaskan,
"Secara khusus tidak ada niat untuk lulus sekarang!, terutama pada tahun ini"
Minegishi Minami juga mengatakan hal yang senada bahwa jika tahun ini tidak akan berniat untuk lulus., Namun saat ditanya apakah Desember tahun depan akan mengumumkan hal kelulusan, keduanya hanya terpaku diam' kemudian seraya menjawab,
"Hmm....Kemungkinan iya...!! bisa tahun depan tapi...""Hmm..entahlah!!"
Setelah Direktur Umum AKB48 Takahasi Minami benar-benar resmi lulus Maret 2016 mendatang yang tersisa dari generasi pertama (Pionir) hanya mereka berdua.

NikkanSport
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih