JKT48 Melody Laksani telah resmi menjadi juri untuk ajang pencarian bakat Idola Cilik season 5 yang telah tayang perdana 05 Desember 2015 di stasiun televisi swasta nasional RCTI.


Terpilihnya JKT48 Melody Laksani karena kali ini Idola Cilik merubah tagline mereka dengan "Little Stars With a Big Dream" yang mana tema tersebut juga mengartikan tentang semangat unutk meraih mimpi seperti para member JKT48 yang selalu bersemangat.

Apalagi karena JKT48 adalah Idol Group sehingga sangat pas sekali jika Ajang pencarian bakat Idola Cilik juri diisi oleh salah satu member JKT48.

Audisi Idola Cilik season 5 diadakan di lima kota besar Jakarta, Surabaya, Medan, Ambon, dan Manado, dan hanya 100 anak-anak yang terpilihlah sebagai calon finalis yang dapat di saksikan perdana mulai Sabtu, 5 Desember 2015 di saluran televisi swasta nasional RCTI.

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih