Member yang terpilih untuk menjadi Brand Ambassador sebuah perusahaan sepanjang tahun 2015 telah menurun drastis.


Analisis dan penelitian ini didasari dari Nihon Monitor Co., Ltd yang bertugas sebagai media penelitian dan analisis khusus telah mengumumkan jika sepanjang tahun 2015 bakat yang sering ditunjuk dari perusahaan untuk menjadi Brand Ambassador telah menurun dalam peringkat.

Tercatat pada 2015 hanya HKT48 Sashihara Rino dengan Asahi Soft Drinks, Ozeki, Toyota Motor beserta 10 Perusahaan produk penjualan lainnya, sehingga mencatatkan namanya sebagai salah satu bakat dari Keluarga AKB48 yang memiliki peringkat teratas.

Jika diurutkan secara mundur maka akan terdapat catatan., Sepanjang tahun 2014 tercatat sebagai peringkat yaitu Shimazaki Haruka, Watanabe Mayu, Kashiwagi Yuki, Kojima Haruna.

Sepanjang tahun 2013 diduduki oleh Oshima Yuko, Kojima Haruna, Kashiwagi Yuki, Shimazaki Haruka dan pada sepanjang tahun 2012 dimiliki oleh Itano Tomomi, Shinoda Mariko, Takahashi Minami, Maeda Atsuko, Oshima Yuko, Sashihara Rino, Kashiwagi Yuki, Yokoyama Yui.

Tercatat bahwa dari tahun ke tahun telah menjadikan bakat yang dimiliki oleh AKB48 Groups untuk ditunjuk sebagai Brand Ambassador telah menurun drastis.

Info Tambahan.,
Informasi tambahan yang perlu kami tayangkan adalah, tentang konser yang akan berlangsung dari HKT48 pada tahun 2016 di Tokyo, Nagoya, Kobe dan Fukuoka.


Pengumuman tersebut disampaikan oleh Theater Manager HKT48 Sashihara Rino selama pertunjukan kinerja teater HKT48 10 Desember 2015.

NipponNews
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih