AKB48 Teater terbuka peringatan 10 tahun hari jadi grup telah dilangsungkan pada hari ini 06 Desember 2015 di The Prince Park Tower Tokyo, Convention Hall.


Mantan member AKB48 Oshima Yuko dan Maeda Atsuko muncul melakukan kinerja dengan menggunakan kostum AKB48 miliknya yang telah lama mereka tinggalkan.

Maeda Atsuko, Oshima Yuko dan mantan member lain sekitar 16 member aktif dan lulusan berbaur memamerkan kinerja mereka dengan sangat baik, seperti Flying Get dengan Maeda Atsuko sebagai Center dan Heavy Rotation dengan Oshima Yuko sebagai Center.

Setelah bernyanyi Maeda Atsuko mengatakan bahwa ia sangat senang meskipun sedikit sesak dengan kostumnya,
"Akhirnya...setelah sekitar tiga tahun! dan ya..lelah" (sambil tertawa)
Oshima Yuko mengatakan,
"Saya sebelumnya melakukan Yoga, karena sudah lama tidak menari...dan ya..masih sedikit bisa mengikuti" (sambil tertawa kelelahan)
Shinoda Mariko ikut bicara sambil tersenyum pahit,
"Rasanya...setelah hampir dua tahun... luar biasa ritme yang kosong..."
namun Shinoda Mariko mencoba mengatakan jika kinerja yang dilakukan tersebut sedikit membuat sesak nafas, sepertinya Shinoda Mariko mulai merasakan faktor usia yang hampir kepala tiga.






Nikkan Sport
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih