Nogizaka46 akan memuat kisah perjalanan mereka dalam sebuah buku yang akan diterbitkan oleh Shueisha berjudul 'Nogizaka46 Story'.


Buku berisikan 300 halaman dengan banyak sekali perbincangan dan wawancara dari para member., jika tidak ada halangan rencananya debut buku ini akan rilis pada 18 Desember mendatang.

Buku ini juga akan mencakup keinginan dan harapan para member untuk kemajuan Nogizaka46 dan mereka sendiri, terutama impian untuk bisa tampil dalam pagelaran terbesar malam tahun baru NHK pertempuran Merah dan Putih (NHK Kouhaku Uta Gassen).

NHK Kouhaku Uta Gassen merupakan salah satu impian mereka untuk bisa tampil dan tahun ini adalah debut mereka untuk hadir memeriahkan acara., untuk bisa tampil di acara NHK Kouhaku Uta Gassen membutuhkan waktu dan kerja keras sejak 2012 mereka dibentuk.

Jika buku ini menjadi banyak inspirasi maka kemungkinan tekad kuat para member yang tercermin dalam buku Nogizak46 Story akan dibuat cetakan ulang, untuk saat ini rencana akan dicetak sebanyak 10.000 buku.

Oricon
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih