NHK mengumukan judul lagu yang akan dibawakan oleh AKB48 sebagai pembukaan perencanaan Pertarungan Merah dan Putih pada 31 Desember 2015.


Pembukaan NHK Kouhaku uta Gassen 2015 ke 66 tahun akan di awali dengan tema Anime,. yang mana AKB48 menerima untuk membawakan lagu tema Anime 'Sailor Moon' dengan judul 'Moonlight Densetsu'.

Sedangkan artis-artis lainnya seperti Lagu dari Anime Chibi Maruko Chan yang dibwakan oleh grup E-Girls dengan judul Dancing Ponpoko phosphorus lalu TOKIO dengan lagu tema dari Anime Gundam dan masih banyak lagi.

Pengumuman tersebut diungkap melalui siaran Radio NHK pada 28 Desember 2015, selanjutnya acara "66 NHK Red and White Singing Contest" akan dilangsungkan sesuai jadwal pada malam tahun baru 31 Desember 2015 pukul 19:15-23:45 Jst dan akan dipotong 5 menit sebagai siaran berita.

Natalie
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih