Manager Theater NGT48 Imamura Etsuro mencoba promosikan Theater NGT48 dengan menempuh perjalanan sejauh 354 Km dari Tokyo ke Niigata Thetaer NGT48.


Perjalanan tersebut dia dia umumkan pada hari ini 28 Desember 2015 untuk melakukan tantangan yang dia buat sendiri yaitu berjalan kaki dan menyambung dengan bersepeda menuju pusat perbelanjaan komersial Niigata LoveLa (rabura) bandai 2.

Lokasi Theater NGT48 telah ditentukan

Dalam komentarnya Imamura Etsuro-San yang sudah berusia 56 tahun memastikan bahwa kesehatannya unutk melakukan hal tersebut sudah diantisipasi,
"Saya masih kuat untuk melewati tantangan yang saya buat sendiri tersebut, karena bagi saya ini adalah hal yang terpenting"
Pada konfrensi pers tersebut Direktur Manager AKB48 Yokoyama Yui juga turut hadir memberikan semangat dan rasa hormatnya kepada Imamura Etsuro sebagai kegigihan dirinya.

Perlu diketahui bahwa perjalan tersebut akan dilakukannya mulai 30 Desember 2015 sampai dengan 9 Januari 2016 satu hari sebelum pembukaan resmi Theater NGT48, semua dilakukannya karena ia begitu sayang terhadap para member NGT48 sekaligus ingin mencontohkan bahwa hidup adalah sebuah perjuangan yang harus diraih.


JIJI
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih