JKT48 untuk pertama kalinya masuk dalam nominasi Anugerah Dangdut Indonesia 2015 engan kategori Sahabat Dangdut Terpopuler.


Melalui MNCNews dalam jumpa pers 10 Desember 2015., Pihak penyelenggara Endah Hari Utami yang juga sebagai Direktur Prohram serta Produksi MNCTV mengatakan alasan kenapa JKT48 wajib diikutsertakan dalam ajang Penghargaan tersebut.

Endah mengakui jika akhir-akhir ini JKT48 sering sekali muncul dalam acara bertemakan musik Dangdut apalagi JKT48 telah membuat sub unit yang beranggotakan 4 orang yaitu Sendy, Naomi, Siti (Chikarina), Dhike.

Salah satu lagu yang patut diacungi jempol adalah ketika lagu Hallowen Night dibuat versi Dangdut., terlebih empat member tersebut rutin mengikuti acara-acara televisi yang bertemakan Dangdut.

Dalam kategori Sahabat Dangdut Terpopuler, JKT48 akan bersaing dengan artis-artis seperti Gilang Dirga, Rafael Tan, Bianca Liza, dan juga Kriwil., karena ajang ini untuk kalangan umum dan kehadiran JKT48 juga direspon sangat baik oleh masyarakat sehingga mereka memang layak masuk Nominasi.

Ajang ini mengunakan voting melalui SMS., Silahkan dukung JKT48 sebagai sahabat dangdut terpopuler dengan cara mengetikan ADI (spasi) Kode Nominasi lalu dikirim ke 95151. SMS diterima paling lambat pada 16 Desember 2015.

NOMINASI SAHABAT DANGDUT TERPOPULER.

  1. Bianca Liza (ADI 7A)
  2. Gilang Dirga (ADI 7B)
  3. JKT48 (ADI 7C)
  4. Kriwil (ADI 7D)
  5. Rafael Tan (ADI 7E)

Sindo
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih