AKB48 Yokayama Yui menandatangani dokumen peralihan tugas Direktur Umum AKB48 sebelumnya Takahashi Minami.


Penyerahan tugas tersebut dilakukan hari ini 08 Desember 2015 sebagai perayaan peringatan Hari Jadi AKB48 yang ke 10 tahun, teater Akihabara48, Tokyo.

Sebagai member yang telah diwariskan untuk meneruskan perjuangan Takahashi Minami sebagai Direktur Umum AKB48 keseluruhan Yokoyama Yui berharap bisa membawa perubahan yang baru yang lebih berwarna.


Yokoyama Yui dalam Pidatonya menyampaikan jika dalam kepemimpinan nya., dia akan berusaha sekuat tenaga untuk terus membuat AKB48 terus maju,
"Hari ini adalah hari dimana AKB48 dilahirkan sekaligus menjadikan saya di usia 23 tahun untuk mengemban tugas sebagai Direktur Umum grup di hari pertama"

"Saingan terberat dari AKB48 adalah AKB48 itu sendiri, dengan jumlah grup yang banyak saya akan berusaha menyaingi, sebuah dinding yang harus kita lewati, kita berfikir AKB48 adalah apa? dan akan sampai kapan dari sekarang?"

"Banyak member yang telah pergi sejak pertama kali berdiri, ada kisah disitu dan saya ingin membuat AKB48 yang baru, ketika janji saya terlewati.. tolong ingatkan aku disini"

"Sepuluh tahun berlalu dan kemudian menjadi sebuah grup yang besar, inilah waktunya mendukung terus kelompok! karena saya ingin melakukan yang terbaik dengan kekuatan kebersamaan"

"Terima Kasih telah mendukung AKB48 hingga masa yang akan datang"

Oricon
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih