AKB48 melakukan latihan untuk persiapan malam Tahun Baru untuk program acara "The 66th Kouhaku Utagassen" di Shibuya NHK Hall Tokto pada 29 Desember 2015.



Saat sesi wawancara tertutup, Kojima Haruna ditanya soal kelulusannya, dan ia menjawab jika kelulusannya mungkin tergantung situasi., Perkataannya tersebut seperti sebuah pengalihan

Seperti yang pernah dirumorkan bahwa kelulusan Kojima Haruna adalah saat konser kelulusan Takahashi Minami pada bulan Maret mendatang (Kelulusan Kojima Haruna dirumorkan saat konser Maret).

AKB48 juga akan berkolaborasi dengan Ilusionis Princess Tenko yang mana saat itu Takahashi Minami juga akan ikut berpartisipasi, kejadian saat di MUSIC STATION untuk melakukan ilusi akan dia coba kembali.

Jika gagal maka Minami Takahashi akan menunda kelulusannya., sambil tertawa ia menjelaskan hal tersebut., AKB48 dalam pertunjukan akhir tahun tersebut adalah yang ke delapan kalinya.

http://goo.gl/Lf0Dlw
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih