Mantan member AKB48 Oshima Yuko dianugrahi penghargaan wanita tercantik tahun 2015 versi majalah kecantikan VoCE pada 16 Desember 2015.


VoCE Magazine memilih Oshima Yuko sebagai "THE BEST BEAUTY OF THE YEAR" yang diadakan di Tokyo sebagai gadis yang sangat aktif dan memiliki ciri khas yang berbeda serta penampilan dalam setiap acara.

Pada sesi wawancara Oshima Yuko menceritakan mengenai keinginannya menikah diusia 27 tahun dan bagaimana nanti menyambut Natal tahun ini, matanya bersinar sangat lebar ketika menceritakan hal tersebut.

Keinginannya untuk menikah diusia 27 tahun ternyata akan berubah menjadi 30 tahun, sambil bercanda dan tertawa Oshima Yuko mengatakan jika masih belum menikah juga diusia 30 tahun mungkin usia 40 tahun ia akan menghilang.

Oshima Yuko juga menjelaskan peran dirinya nanti untuk partisipasi di single AKB48 ke-43 mendatang., baginya hal itu sebagai peringatan bahwa kami sebetulnya tetap hidup meskipun tidak lagi bersama-sama sebagai sebuah kenangan.

Modelmuloh
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih