Miyazawa Sae sebagai member dari SNH48 Tim SII juga merangkap sebagai pemimpin SKE48 Tim S yang telah mengumumkan kelulusannya pada 16 Desember 2015 hadir di acara "AKB48 All Night Nippon".


Kehadirannya di acara tersebut juga sebagai sedikit wawancara kecil tentang kelulusannya., mengapa harus diacara seperti itu? atau., mengapa tidak menunggu satu tahun lagi??.

Baca Juga,
Miyazawa Sae mengumumkan kelulusannya.

Sekitar 20 Wartawan juga muncul untuk mendengarkan kisah dan alasan kelulusannya pada malam FNS Music Festival 16 Desember 2015 yang yang disiarkan oleh Fuji TV.

Miyaza Sae menjelaskan bahwa sebetulnya akan jauh lebih menyenangkan jika kelulusan diumumkan pada debut 10 tahun dia bergabung bersama grup April 2017., namun ia memilih untuk tidak menjadi seperti seolah-olah member yang mencari atau menunggu waktu yang pas.

Kelulusan dirinya saat acara yang disiarkan FUJITV FNS Music Festival lebih karena terinpirasi oleh kelulusan Oshima Yuko pada acara NHK Kouhaku Uta Gassen beberapa waktu silam.
Sebagai generasi ke-2 sama seperti Oshima Yuko., kemari itu dia menghampirinya,
 "Aku menangis ketika bertemu Oshima Yuko kemarin... bahkan setelah proses produksi acara, Oshima Yuko menghampiri saya memberikan semangat"

"Sejujurnya saya gugup ketika akan menyampaikan niat kelulusan saya., bahkan sebelumnya saya sempat melihat kembali Video bagaimana Oshima Yuko mengumumkan kelulusan saat acara NHK Kouhaku Uta Gassen"

"Saya berlatih berkali-kali, saya menjadi gugup bahwa akhirnya ada beberapa dialog yang tidak saya ingat untuk di ucapkan, saya ingin menjadi aktris yang berfgikir positif bahwa semua akan baik-baik saja"
Miyazawa Sae masih belum bisa memutuskan kapan tanggal resmi dirinya akan lulus dari grup namun dia menjelaskan tentang masa depannya ingin berbuat apa saja?.
"Saya ingin menjadi bintang film!, peran yang menantang entah itu hanya sekedar di Drama TV, namun untuk sementara ini saya ingin bekerja keras dalam hal bermusik"
Miyazawa Sae juga menjelaskan siapa pengganti kepemimpinan Team S nantinya,
"Jika nantinya tidak ada perubahan dalam Team saya ingin mengajukan Yakata Miki sebagai pemimpin dan Takeuchi Mai sebagai wakilnya"
Bagaimana dengan sisa waktu yang bisa diberikan Miyazawa Sae saat ini juga ia jelaskan,
"Saya ingin menjadi seorang mantan member legenda, yang bisa juga ikut serta dalam acara semacam hari jadi grup karena semua itu menjadikan saya merasa besar"

"Saya juga ingin junior saya., bisa terus mengatakan bahwa kehadiran saya Miyazawa Sae sebagai panutan selamanya"
Sejarah singkat Miyazawa Sae di grup,
Team K → Team Kaigai (SNH48) → Team Kaigai (SNH48) and Team K → Team Kaigai (SNH48) → Team Kaigai (Team SII) → Team Kaigai (Team SII) and Team S

Joined AKB48 as a Team K member on February, 2006
Became a Team Kaigai member on August 24, 2012 (Tokyo Dome Team Shuffle), joining SNH48 (Debut: October 11, 2013)

Had a Concurrent Position on AKB48's Team K from April 28, 2013 (AKB48 Group Rinji Soukai) to June 8, 2013 (5th Senbatsu Sousenkyo), when her concurrent position was cancelled

Promoted to Team SII on November 11, 2013
Has a Concurrent Position with SKE48's Team S from February 24, 2014 (AKB48 Group Daisokaku Matsuri)

NikkanSport
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih