AKB48 Segera merilis single terbaru ke 43 dengan judul yang masih dirahasiakan., Pengumuman tersebut dibuat saat konser '5th AKB48 Kouhaku Taikou Uta Gassen' 15 Desember 2015.


Single terbaru ke-43 tersebut nantinya akan dirilis pada tanggal 9 Maret 2016 yang mana akan diikutsertakan juga para mantan member AKB48 untuk berpartisipasi, seperti Maeda Atsuko, Oshima Yuko, Shinoda Mariko, Itano Tomomi serta Takahashi Minami.

Melalui VTR yang diproyeksikan pengumuman itu dibuat, dan kemudian diumumkan juga member seleksi yang mana Staf juga mengatakan bahwa manajemen ingin membuat Team Impian.

Maeda Atsuko yang tampak bingung kemudian bertanya "Apa maksudnya? dengan semua orang ingin dikumpulkan bahkan dengan segala cara?"., Oshima Yuko menunjuk lesung pipinya saling pandang dengan Itano Tomomi serta Shinoda Mariko dan mereka setuju.

Dengan dirilis single terbaru AKB48 ke 43 ini telah menjadi catatan bahwa Single ke 42 'Kuchibiru ni Be My Baby' bukan lagi menjadi yang terakhir bagi Takahashi Minami.

Selanjutnya adalah member aktif yang akan berpartisipasi di Single AKB48 ke-43 (Judul masih dirahasiakan),

Iriyama Anna, Kashiwagi Yuki, Kato Rena, Kizaki Yuria, Kitahara Rie, Kojima Haruna, Sashihara Rino, Shimazaki Haruka, Matsui Jurina, Minegishi Minami, Miyazawa Sae, Miyawaki Sakura, Mukaichi Mion, Yamamoto Sayaka, Yokoyama Yui dan Watanabe Mayu.

Oricon
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih