Perasaan syukur Matsui Jurina telah tersampaikan kepada semua fans saat pertunjukan terakhir dirinya di AKB48 Team K 'Saishu Bell ga Naru' 24 Desember 2015.


Sebagai member yang berstatus dua posisi (Kennin) telah diputuskan pada 22 Oktober 2015 lalu Matsui Jurina tidak akan pernah lagi menjadi member dengan dua posisi.

Video yang berisikan perjalanan Matsui Jurina bersama AKB48 diputar setelah kinerja panggung selesai, kemudian Kapten Team K yang baru Minegishi Minami memberikan komentarnya untuk hari terakhir status Kennin Matsui Jurina berakhir,

Bagi Minegishi Minami, sosok Matsui Jurina iu sudah dianggap seperti adik baginya dalam komentar dia menyebutkan bahwa Jurina adalah salah satu member yang memiliki dedikasi tinggi, tidak pernah mengeluh dan seorang pekerja keras' Minegishi Minami akan terus menganggap MAtsui Jurina Sebagai Adik sampai kapanpun.

Matsui Jurina juga mendapatkan sepucuk surat dari Miyazawa Sae yang dibacakan langsung oleh Vice Captain Shimada Haruka yang membuat Matsui Jurina menitikan air matanya, karena baginya Sae-chan adalah senior yang sangat ia hormati namun begitu perhatian terhadap dirinya.


Setelah semua rangkaian acara berjalan dengan sukses, Matsui Jurina bersama Team K mengakhiri acara dengan membawaqkan lagu 'Korogaru Ishi ni Nare' baginya AKB48 akan terus didalam hatinya dan sebuah senyum dilemparkan dengan suka cita.

Oricon
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih