SNH48|SKE48 dan AKB48 Miyazawa Sae mengumumkan kelulusan nya dari grup.


Pengumuman tersebut dia sampaikan saat mengikuti acara yang disiarkan oleh Fuji TV 'FNS Music Festival 2015" 16 Desember 2015.,
"Selamat malam? Sebelumnya saya mohon maaf di atas panggung yang bagus ini! Saya Miyazawa Sae memutuskan untuk lulus dari SKE48,SNH48 dan juga AKB48"

"Waktu yang tersisa dari kegiatan saya akan dipergunakan dengan sebaik mungkin, Terima kasih untuk perhatiannya"
Setelah pertunjukan sang MC Watanabe Ken (43) mencoba bertanya lebih jelas kepada Miyazawa Sae,
"Saya belum memutuskan kapan waktu resminya, yang terpenting adalah lulus dengan posisi saya yang berada di SKE48 dan Adik luar negeri SNH48 telah memberikan saya banyak sekali pengalaman, Satu langkah kedepan akan saya jalani dan saya pikir waktu terbaik telah datang kepada saya untuk mengambil langkah mandiri"
Sejarah singkat Miyazawa Sae
Team K → Team Kaigai (SNH48) → Team Kaigai (SNH48) and Team K → Team Kaigai (SNH48) → Team Kaigai (Team SII) → Team Kaigai (Team SII) and Team S
Joined AKB48 as a Team K member on February, 2006

Became a Team Kaigai member on August 24, 2012 (Tokyo Dome Team Shuffle), joining SNH48 (Debut: October 11, 2013)

Had a Concurrent Position on AKB48's Team K from April 28, 2013 (AKB48 Group Rinji Soukai) to June 8, 2013 (5th Senbatsu Sousenkyo), when her concurrent position was cancelled

Promoted to Team SII on November 11, 2013
Has a Concurrent Position with SKE48's Team S from February 24, 2014 (AKB48 Group Daisokaku Matsuri)

Mengumumkan lulus 16 Desember 2015 (FNS Music festival - Fuji Tv)

NikkanSport

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih