Mantan member SDN48 Ohari Megumi telah memperbaharui blog miliknya yang berisikan kebahagiaan utuk bisa kembali reuni dalam acara AKB48 teater terbuka 10 tahun.


Perasaan yang dia ungkapkan telah tersampaikan dengan baik melalui posting yang ia buat di blog beserta foto bersama Oshima Yuko dan member lain yang telah lulus sekian lama.

Blog ia tulis dengan judul "Waktu Seperti Mimpi" dalam tulisannya ia mengungkapkan jika diantara mereka terdapat kecerahan yang melekat penuh kasih sayang yang mendalam bahwa mereka telah seperti keluarga yang dari waktu ke waktu menjadi erat.

Ohori Megumi merasa bangga bisa bertemu kembali dengan kebahagiaan seperti ikatan keluarga bahkan ia juga mengungkapkan kegugupannya saat bertemu kembali dengan Yasushi Akimoto selaku total produser dan pendiri AKB48.

Akan tetapi akhirnya dia merasa lega bahwa hari itu telah menjadikannya sebuah kenangan yang baik dan baginya Yasushi Akimoto adalah ayah dari banyak orang dan dia sangat senang bisa berjumpa kembali dan berbicara banyak hal.




Ohori Megumi Blog
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih