AKB48 sepertinya akan memiliki sister group baru di Mexico., melihat dari rapat penting yang diadakan Total Produser AKB48 Yasushi Akimoto bersama pelaku industri musik dari Mexico.


Rumor tersebut sudah menyebar dikalangan fans di Jepang bahkan beberapa sudah ada yang memperkirakan namanya entah itu MXC48 atau MEX48., walaupun begitu pihak dari manajemen Office48 belum memberikan konvirmasi resmi terkait pembentukan adik grup.

Rumor tersebut disinyalir dari sebuah tayangan stasiun televisi (FUJI TV) yang memperlihatkan rapat penting mengenai kerjasama dibidang industri musik bersama beberapaa orang Asing (Gaijin).

Orang dari Industri Musik:
"Saya ingin membawa AKB48 ke Amerika Tengah dan Selatan"

Tentu saja ini masih dalam ranah yang masih belum bisa dipercaya kebenarannya, namun ketika pertemuan bersama Mr. Aki-P bisa saja itu memang benar ada indikasi pembentukan sister group yang baru.

Dalam satu waktu sesi wawancara, Yasushi Akimoto ditanya soal pembentukan grup baru di luar negeri,

"Tolong beritahu kami tentang rencana masa depan Anda untuk ekspansi ke luar negeri."

Akimoto:
"Di Jakarta, kami melihat keberhasilan dan dampak ekonomi yang nyata ... kami menerima penawaran dari banyak tempat, termasuk Filipina, Thailand, Cina, Malaysia ...". Sisanya hanya ... nasib. Kami juga telah melihat kesempatan di Amerika dan Amerika Selatan, Dalam satu atau dua tahun ke depan, kami sangat berharap untuk memperluas"

Apa keraguan di sini? Satu kata:
"TPE48 (adalah kata itu?). Kelompok adik terbentuk di Taiwan diumumkan untuk jalan memulai kembali pada tahun 2011, namun kami belum melihat berita tentang audisi tahun ini !. Seperti sebelumnya tidak ada yang benar-benar konkret, telah terwujud"

Akimoto Yasushi menposting pembicaraan bersama Tano Yuka via akun '755' menceritakan tentang kunjungan seorang produser TV Meksiko, sekitar sebulan yang lalu


Akimoto:
"Seorang produser TV Meksiko menyaksikan pertunjukan teater, dan sangat memuji kinerja Anda!"

Tano Yuka:
"Saya sangat tersanjung !! Saya lebih bersemangat sekarang! "

Kebanyakan orang hanya agak menertawakannya pada waktu itu, tetapi dalam konteks rumor berita ini, tiba-tiba tampaknya sedikit lebih relevan.

AKBZINE
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih