AKB48 Nishiyama Rena telah mengumumkan kelulusannya dari grup.


Pengumuman tersebut ia sampaikan langsung saat kinerja Teater Akihabara48 16 Desember 2015., Nishiyama Rena adalah member dari nominasi Draft kaigi yang telah bergabung resmi di Team A selama 2 tahun.

Alasan Nishiyama Rena memutuskan untuk lulus karena ia merasakan betapa pentingnya semua pengalaman yang ia pelajari selama di AKB48 untuk diaplikasikan dalam kegiatan yang lain.

Nishiyama Rena juga menjelaskan bagaimana peran ibunya yang telah mengajarkan dia menata rambut ketika menjadi relawan, berfikir bahwa dia tidak akan bisa mewujudkan hal tersebut jika terlalu banyak merenung akhirnya keputusan lulus ia ambil dengan berat hati.

Meskipun dirinya sempat khawatir, keinginan kuat telah membuat ia mengerti bahwa hal tersebut harus diputuskan apalagi dia juga berminat untuk meneruskan sekolahnya ke jenjang yang lebih tinggi.

Hari kelulusan resmi dirinya akan dilakukan pada kinerja panggung pada 23 Desember 2015 mendatang, ia berharap dengan sisa waktunya itu bisa memberikan yang terbaik.

Sejarah singkat Nishiyama Rena
Team A Draft Member → Team A
Joined AKB48 as a Draft Member in November, 2013
Promoted to Team A on February 24, 2014 (AKB48 Group Daisokaku Matsuri)
She announced her graduation on 16th December, 2015.


Livedoor
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih