Mantan member AKB48 Masuyama Kayano akan tampil dalam film berjudul "W: Futatsu no Kao wo Motsu Onnatachi" adaptasi Novel karya Shindo Fuyuki.


Masuyama Kayano muncul di hadapan publik "First day stage greeting" di Cinema Rosa,Ikebukuro pada 12 Desember 2015 beserta bintang film lainnya seperti Shizuka Umemoto, Hanako Takigawa, Sakura Riodoka (kamen joshi), Morishita Yuuri beserta Sutradara Shinichi Fujita.

Mereka hadir menggunakan kostum Natal yang seksi (kostum Santa Klaus)., sebagai catatan Masuyama Kayano adalah member generasi pertama AKB48 yang lulus tahun 2007

Berkisah tentang perempuan yang bekerja sebagai OL dan guru disiang hari, kemudian pada malam harinya bekerja Menjadi gadis-gadis bar pada “W Lounge”. W Lounge juga merupakan sebuah agen detektif swasta. Para wanita yang bekerja di “W Lounge” mempunyai kesepakatan untuk memerangi musuh dari semua wanita.

Airi (Keito Aoki) yang merupakan teman dari Tsubomi (Kayano Masuyama) menghilang, meninggalkan utang sebesar ¥ 3.000.000. Celakanya, dalam perjanjian terbut Tsubomi menjadi jaminannya. Untuk melunasi utang temannya tersebut, Tsubomi mulai bekerja di bar “W Lounge”.

Sang Manajer, Mona (Yuri Morishita) dan perempuan lain di “W Lounge” mendengarkan cerita Tsubomi ini. Mereka pun sepakat untuk membantu Tsubomi dan mulai menyelidiki kasus ini.

Masuyama KayanoTeam A → Graduation
Joined AKB48 as a Team A member on October, 2005
Graduated on November 30, 2007

W: Futatsu no Kao wo Motsu Onnatachi (2015)
Tanggal Rilis : 12 Desember 2015 (Jepang)

Cast:
Masuyama Kayano – Tsubomi Aoki (Pemeran Utama)
Shizuka Umemoto – Akari Machida
Hanako Takigawa – Shima Shimano
Nodoka Sakura – Nono
Asuka Kishi – Nana Hachiya
Yuri Morishita – Mona Aizome
Noboru Kaneko – Eita Ashigara
Noboru Takachi – Meisho Hamaguchi

Trailer

Walkers & BKD
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih