Acara pertemuan member SKE48 bersama Fans telah ternoda oleh perilaku seorang pria berusia sekitar 21 Tahun pada 13 Desember 2015.


Kejadian tersebut terjadi saat pertemuan fans dalam penjualan CD beserta produk-produk keluaran SKE48 di Suminoe Ward Prefektur Osaka., seorang pria yang diduga sebagai pekerja paruh waktu mencoba membawa hasil penjualan CD secara diam-diam sebesar 3,88 juta yen.

Berbagai versi cerita mengalir bahwa orang tersebut berdiri sangat dekat dengan kotak uang hasil penjualan., ketika melihat banyaknya uang orang tersebut dengan sangat cepat mengambil alih dan membawanya pergi.

Kesigapan seorang Staf berusia 34 tahun yang kebetulan melihat aksinya berhasil menangkap orang tersebut yang diidentifikasi bernama Ryota Kawabata, 21, penduduk kota Kawaguchi perfektur Saitama.

Ryota Kawabata kini telah diamankan pihak kepolisian Osaka menunggu keputusan pengadilan dengan jerat pasal tindak pidana pencurian., saat diintrogasi ia hanya mengatakan bahwa uang tersebut akan dipakai untuk memenuhi hobinya kelak.

Tokyo Report
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih