Jadwal kunjungan AKB48 ke Negeri Gajah Putih (Thailand) telah ditentukan.


Kedatangan mereka berhubungan dengan Festival Budaya Jepang terbesar di Asia "Japan Expo" yang telah dijadwalkan untuk digelar Januari 2016., dalam konfrensi pers member AKB48 muncul memberikan pengumuman.

VIDEO

AKB48 Nozawa Rena mengatakan jika sasaran pengunjung adalah mereka yang senang berlibur., terutama mereka yang sedang berada di Bangkok, Thailand,
"semua orang yang sering berlibur di Thailand, diharapkan juga untuk bisa datang ke Jepang dan saya pikir semua orang seharusnya bisa lebih banyak untuk datang"
Sebagai catatan., Acara ini seharusnya dilangsungkan pada bulan Agustus lalu, namun tertunda karena insiden penyerangan Bom di pusat kota Bangkok yang menewaskan banyak orang.

Acara dibuat sebagai informasi lebih dalam tentang Jepang karena menurut survei saat ini warga Thailand banyak yang menggemari tentang Jepang dan dari data statistik Oktober tahun ini saja sudah sekitar 20% penambahan warga Thailand yang berkunjung ke Jepang jauh lebih banyak dari tahun lalu.

AsahiTVnews
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih