Nogizaka46 Ikuta Erika segera memiliki debut photobook pribadinya berjudul 'Tenchou'(Modulasi) terbitan dari Sueisha pada 21 Januari 2016.


Photobook akan berisikan pose-pose dirinya yang diambil di Düsseldorf ibu kota Negara Bagian Nordrhein-Westfalen di Jerman Barat yang juga sebagai tanah kelahirannya.

Proyek buku foto ini telah membuat Ikuta Erika harus kembali lagi ke Jerman setelah 13 tahun dia tinggalkan sejak usia 5 tahun dan hidup di Tokyo,Jepang.

Pose-pose menantang dan Kawaii dengan pakaian renang juga telah masuk dalam daftar pemotretan yang mana hal tersebut juga menjadikan yang pertama kali baginya memamerkan bentuk tubuh indahnya untuk dikonsumsi publik

Sebagai catatan tambahan, lahir pada tanggal 22 Januari 1997 di Jerman usia 5 tahun pindah ke Tokyo Jepang hingga sekarang, ia adalah member Nogizaka46 generasi pertama (Pioner).

NikkanSport
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih