Sutradara Terkenal Hollywood JJ.Abrams ternyata pernah diam-diam menonton pertunjukan teater AKB48 pada tahun 2009.


Kabar tersebut diceritakan sendiri oleh JJ.Abrams saat datang ke Jepang baru-baru ini untuk mempromosikan film terbarunya star wars: the force awakens melalui Mezamashi TV, siaran dari FujiTV setiap hari kerja pagi 05.00 Jst.

Sang pewawancara menanyakan apakah dirinya (JJ.Abrams) menunjuk idola Jepang untuk mempromosikan film tersebut, karena tren di Jepang sekarang adalah mengambil selebriti berbasis idola untuk dijadikan senjata agar promosi bisa lebih berjalan dengan cepat.

Saat itulah JJ.Abrams menceritakan bahwa pada tahun 2009 ketika ia datang ke Jepang saat promo film Reebot Star Trek, seorang kenalannya yang berdomisili di Jepang mengajak jalan ke Akihabara surga para Otaku dan tentu tempat pertama yang diperkenalkan adalah Akihabara48 Theater.

JJ.Abrams saat itu sangat terkejut dengan penampilan gadis-gadis yang enerjik dan memiliki pesonannya masing-masing, dia membayangkan betapa hebatnya jika mereka (AKB48) bisa dikolaborasikan untuk film bergenre SCI-Fi garapannya kelak.

Sebagai catatan bahwa saat ini JJ Abrams telah memegang hak paten dua waralaba dari film Star Trek dan Star wars tentunya keinginan JJ.Abrams bisa saja terjadi dimana ada sebuah kolaborasi bersama AKB48 dimasa depan, mungkin untuk lagu tema, cameo atau mungkin salah satu member akan tampil dalam film., Semua bisa terjadi!.

JIn via Rocket24
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih