SKE48 Matsui Jurina mengungkapkan pemikirannya soal waktu paling tepat baginya untuk lulus dari grup.


Pemikiran soal kelulusan tersebut dia ungkapkan saat menjadi bintang tamu dalam acara NHK-BS Premium (AKB48 SHOW!) siaran tanggal 12 Desember 2015.

Matsui Jurina muncul bersama Takahashi Minami dalam tema kelulusan musim semi tahun depan yang mana berisikan tentang kelulusan dari grup dan penundaan.

Saat bagian dimana Matsui Jurina berbicara mengenai pemikiran soal lulus, ia mengatakan jika kelulusan saat hari jadi grup sepertinya sangat menyenangkan,
"Saya berfikir tentang kelulusan dari grup saat Hari jadi SKE48 yang ke 10, meskipun tidak seharusnya tanggal segitu....., Tapi aku ingin melakukan banyak hal yang terbaik terlebih dahulu"
Sebagai catatan SKE48 dibentuk pada tahun 2008 dimana Matsui Jurina adalah member generasi pertama., kemudian dia benar-benar menegaskan bahwa dirinya sangat ingin lulus ketika Hari Jadi SKE48 yang ke 10.

Nikkan Sport
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih