AKB48 Yokoyama Yui menerima kejutan kue ulang tahun dari seluruh staff program TV Kansai 'Yokoyama Yui [AKB48] ga Hannari Meguru Kyoto Irodori Nikki'.


Program jalan-jalan bersama Yokoyama Yui di Televisi lokal Kansai ini ditayangkan setiap bulan minggu ketiga Rabu malam 01.55 Jst., Dia mengatakan banyak sekali kegembiraan ketika kejutan tersebut dihadirkan.

Program acara ini sudah berjalan sejak Juli 2012 dengan staf produksi yang tidak pernah berubah., kemudian dalam episode kali ini akan lebih menyoroti perihal Yokoyama Yui setelah menjabat sebagai Direktur Umum (Soukantoku).
"Kegiatan di AKB48 sangat menyenagkan, Apalagi baru-baru ini aku telah menyempatkan diri untuk perawatan' Ini adalah program yang termasuk dalam penyembuhan gigi"

"Ada harapan lebih pada program ini untuk kedepannya, ini adalah program yang sangat spesial jadi silahkan ikuti terus perjalannya"
AKB48 Yokoyama Yui lahir pada 08 Desember 1992 (23) dan telah resmi menjabat sebagai Direktur Umum (Soukantoku) AKB48 yang baru menggantikan Takahashi Minami yang segera lulus Maret 2016, sejak 8 Desember 2015 hari Jadi AKB48 ke 10 Tahun yang juga hari kelahirannya.

Mynavi
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih