AKB48 Shimazaki Haruka dalam siaran televisi program acara “Jun paruru no ○○ baito! ” yang disiarakan Fuji TV setiap Selasa 01.40 Jst ungkapkan penyesalannya.


Penyesalan tersebut dia ungkapkan sebagai "Orang yang ingin dimintai permohonan maaf sebelum akhir tahun" dia sebutkan adalah Kazuo Tokumitsu seorang moderator atau MC setiap tahun dalan acara AKB48 Senbatsu Sousenkyo.

Artikel terkait
Menurut Kazuo Tokumitsu AKB48 Shimazaki Haruka adalah member yang angkuh

Kali ini saya ingin ungkapkan bahwa saya ingin meminta maaf sebelum akhir tahun bahwa sangat menyesal jika sikapnya telah membuat Mr. Kazuo Tokumitsu kecewa yang akhirnya menjadi berita utama.

Shimazaki Haruka juga sudah berkonsultasi dengan total Produser AKB48 Yasushi Akimoto bahwa hal itu ingin dia lakukan dan sebagai jawabannya Paruru harus segera menyampaikan permohonan itu segera.

Masalah ini terjadi ketika Kazuo Tokumitsu menjadi bintang tamu dalam siaran TBS Tv Show "Job Tune SP" yang tayang pada 10 Oktober 2015 dengan pernyataannya bahwa Shimazaki Haruka adalah salah satu member yang begitu angkuh.

Sedangkan Atsushi juga menyarankan agar Shimazaki Haruka segera mengatakan niatnya itu., tanpa harus menunggu terlalu lama.

MyNavi
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih