Nogizaka46 Kitano Hinako telah ditunjuk sebagai Model Eksklusif Majalah Mode dan fashion "Zipper!".


Pengumuman tersebut diungkap saat konser Nogizaka46 Under Live in Budokan kamis, 17 Desember 2015., menurut situs majalah Kitano Hinako akan memamerkan rancangan terbaru musim dingin 2016.

Majalah mulai diterbitkan pada 22 Desember 2015 edisi musim dingin untuk bulan Februari 2016., Seri terbaru dari Kitano "Hina Collection" silahkan tunggu kehadirannya karena Kitano Hinako telah mengusulkan tema yang tidak seperti biasanya.

Komentar Kitano Hinako,
"Menjadi Model ekslusif Zipper itu mengejutkan, meskipun hanya mendengar kabar dari para staf tentu saja saya tetap senang dan terkejut pastinya!"

"Mulai sekarang akan menjadi Model untuk Majalah Zipper!., aku akan banyak belajar dari para model senior, menyerap ilmunya dengan baik dan akan terus berusaha menunjukan yang terbaik"

"Terutama belajar kepada member senior di Nogizaka46 yang telah aktif menjadi Model, karena saya tidak ingin mempermalukan nama Nogizaka46 dan Zipper!... silahkan terus dukung dari sekarang; Terima Kasih"

Web Nogizaka46
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih