JKT48 telah selesai dengan sukses mengadakan konser amal yang bertajuk “JKT48 Chrismas Song Charity Event” pada Rabu (23/12) Teater JKT48.


Pagelaran konser tersebut sebagai ikut serta dalam perayaan Natal melalui alunan lagu, sebagai grup idola satu-satunya di Indonesia dan terbesar JKT48 selalu mengadakan acara amal diwaktu-waktu tertentu dengan melelang barang kesayangan mereka.

Melalui alunan lagu yang mereka bawakan dalam konser “JKT48 Crismas Song Charity Moment” itu, harapannya ada suatu hal positif yang dapat di ambil serta dilakukan.

Rona mewakili JKT48 mengatakan jika sebuah lagu mampu membangkitkan kekutan hati,
“Aku memang hanya bisa menyanyi. Tapi dari sebuah nyanyian itu, apa yang bisa aku lakukan? Aku ingin percaya, bahwa sebuah lagu pun pasti memilki kekuatan untuk menyentuh hati orang lain dan membawa kebahagiaan,”
Pada event ini disediakan dua buah LCD di kanan dan kiri panggung yang menampilkan lirik lagu-lagu natal yang dibawakan para member JKT48, Uniknya kali ini mereka ternyata tampil dalam format paduan suara. Di mana para member dibagi-bagi menurut jenis suara mereka. Contohnya di suara Sopran ada Michelle, Siska, Gaby, Rona, Ve, Vanka, dan Sofia.

JKT48 juga membawakan single baru yang berjudul Anata to Christmas Eve milik AKB48., Dengan diiringi alunan keybord dari Jeje, dengan Ayen sebagai solo menyanyikan lagu tentang malam Natal tersebut dengan merdunya.

Thanks To Alvin Bahar at Hai-Online
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih