Buku karya AKB48 Minami Takahashi "Leader Ron" yang dirilis pada 24 Desember 2015 telah terjual sebanyak 60.000 Eksamplar dan telah mengalami pencetakan ulang di 25 Desember 2015.


Promosi buku telah diungkapkan Minami Takahashi di sebuah jaringan Televisi Bisnis dan Majalah-majalah dan kini telah masuk pada tahap cetakan kedua bahwa ada perasaan bahagia yang bisa berubah menjadi sombong, Menurut Minami Takahashi ini adalah keberhasilan yang baik bahkan bukan bermaksud untuk sombong tapi silahkan Baca karena masih tersedia.

Buku yang ditulis oleh Minami Takahashi tersebut bukan hanya masuk dalam lingkup AKB48 grup saja melainkan juga masuk dalam sisi umum tentang bagaimana menjadi seorang pemimpin baik dalam lingkup kecil, besar maupun bisnis... sesuatu dimana anda bisa belajar untuk tidak selalu menggantungkan diri anda pada orang lain.

Sebagai gadis yang telah bergabung bersama AKB48 selama 10 tahun sejak usia 14 tahun dan menjadi pemimpin selama itu juga, tentu banyak sekali pengalaman yang bisa dibagikan... terlebih jika mengingat dirinya memimpin lebih dari 300 member di AKB48, selain itu ada juga pendapat Takamina untuk bisa menjadi seorang yang diplomatis saat berpidato didepan orang banyak.




Oricon
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih