SKE48 Yakata Miki dan Oba Mina telah ditetapkan sebagai bintang tamu dalam penampilan pertunjukan THE MUSICAL ♪ 2016 that began God.


Pertunjukan THE MUSICAL ♪ 2016 that began God akan dilaksanakan di AiA 2.5theater Tokyo pada tanggal 15 Januari 2016 yang juga pernah dipentaskan pada Maret 2015 lalu.

Mereka berdua akan memerankan 2 karakter berbeda pada satu sesi., para pemeran lain seperti mantan member PASSPO ☆ Makoto Okunaka, Takagi Yumi dari LINQ, Mao Kato hadir menyemarakan acara

Menurut SKE48 Yakata Miki acara ini membuat dirinya khawatir karena meskipun sudah sering tampil didepan banyak orang sebagai idola tapi lingkungan dalam pementasan THE MUSICAL ♪ 2016 that began God adalah hal yang baru baginya.

Meskupun masih baru, Yakata Miki tidak ingin kehilangan semangatnya ia akan mencoba segala cara untuk bisa tampil maksimal dan tentu tidak mengecewakan.

Senada dengan Yakata Miki, member SKE48 Oba Mina juga ingin mengelusrkan semua kemampuannya bahkan bersumpah untuk terus menantang dengan kekuatan penuh apalagi ini adalah panggung yang tidak biasa.

Refrensi:
http://goo.gl/x4uaN3
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih