Lulusan paling populer sepanjang karir mereka di AKB48 kembali menggetarkan panggung peringatan hari jadi Grup 10 tahun pada 06 Desember 2015 di The Prince Park Tower Tokyo, Convention Hall.


Pada hari itu dijual juga Album foto spesial yang pernah dirilis delapan tahun lalu "AKB48 2nd Anniversary Special photo album" dan langsung terjual dengan sangat banyak.

Kursi khusus paling depan dipersembahkan bagi Fans Legenda sebagai tamu kehormatan dan tiket untuk konser hari jadi 10 tahun telah habis terjual, pada hari itu juga telah hadir para member lulusan seperti Maeda Atsuko, Oshima Yuko dan lainnya.

Baca Sekarang:
Maeda Atsuko, Oshima Yuko dan sederet bintang AKB48 yang telah lulus berkumpul kembali

Selain member yang telah lulus member aktif juga turut hadir sekitar 19 gadis bersorak membawakan total 12 lagu., yang menarik adalah ketika kursi depan memang khusus disediakan sebagai tamu undangan untuk fans legenda yang menonton pertunjukan teater AKB48 pertama kalinya tahun 2006 termasuk fans yang sudah meninggal.

Salah satu lagu yang dibuat oleh Yasushi Akimoto untuk seorang fans sejati (Pionir) yang telah meninggal "Rider"., juga disediakan meskipun memang tidak akan pernah datang.

Sekitar 2000 Tiket habis terjual bahkan menyisakan kekecewaan fans yang tidak bisa membeli karena habis., Direktur Umum Group AKB48 Takahashi Minami mengatakan kepada semua bahwa dia percaya jika tiket yang dimiliki oleh fans tidak akan pernah dibuang.
"Terima kasih telah datang pada festival hari jadi ke 10, saya percaya bahwa anda sebagai fans legenda dan kami tidak pernah membuang tiket"
Penggemar telah memiliki kisah tentang tujuh member terbaik yang terkenal dan dihari jadi AKB48 ke 10 ini telah menjadi sekumpulan kelompok yang besar! sebuah acara dimana antara member dan fans benar-benar terhubung dengan hubungan yang mendalam.

Setlist Pertunjukan,

M01 Kuchibiru ni Be My Baby
M02 Kibouteki Refrain
M03 Koi Suru Fortune Cookie
M04 Ogoe Diamond
M05 Iiwake Maybe (CENTER: Maeda Atsuko)
M06 Flying Get (CENTER: Maeda Atsuko)
M07 Heavy Rotation (CENTER: Oshima Yuko)

--- MC ---
--- 1st generation VTR ---

M08 PARTY ga hajimaru yo (1st generation)

--- 1st generation MC ---
--- 2nd generation VTR ---

M09 Korogaru ishi ni nare (2nd generation)

--- 2nd generation MC ---
--- 3rd generationVTR ---

M10 Shonichi (3rd Generation)
--- 3rd generation MC ---

M11 Aitakatta

--- MC ---

M12 Sakura no Hanabiratachi

Oricon
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih