SKE48 Matsui Jurina memerankan seorang sekretaris cantik berusia 21 dari seorang pengacara handal "Serizawa" yang diperankan oleh Sato Koichi dalam drama "Kagi no Kakatta Heya" yang akan dimulai pada 3 Januari 2014 pukul 21:00 Jst.

Matsui Jurina mengungkapkan perasaannya ketika selesai syuting dia mengungkapakan bahwa pada awalnya dia merasa gugup apalagi menjadi sekretaris yang berusia 21 tahun, padahal dirinya masih berusia 16th jadi dia agak sedikit kesulitan namun usaha keras tidak akan mengkhianati.

Drama ini adalah sekuel dari drama sebelumnya yang tayang selama bulan April s/d Juni tahun lalu, cerita yang berkembang dari misteri membingungan dari jagoan "Enomoto Kei" ( Ohno ) yang sangat terobsesi pada kasus-kasus janggal yang ingin sekali diungkap kepada publik kebenarannya.

Selain Matsui Jurina, ada juga artis-artis populer seperti Fujiki Naohito, Kuroki Hitomi, Sano Shiro, dan Okada Yoshinori, mereka semua artis handal yang juga akan muncul dalam drama.


20 Nov 2013
Source : Mynavi
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih