HKT48 Sashihara Rino hari ini merayakan ulang tahun yang ke-21, baginya diusia sekarang ini adalah hal yang luar biasa dan dia berharap agar tahun ini menjadi tahun yang baik bahkan untuk masa yang akan datang.

Sedari pagi tadi Sashihara dibanjiri ucapan selamat oleh para fans melalui akun G+ miliknya, dan memang spertinya keinginan dia sudah banyak yang terkabul.

Sashihara Rino diusia yg masih 20-tahun telah memenangkan Center AKB48 untuk Single ke-32 memlalui Senbatsu Sousenkyo dan kini ia merangkap sebagai Manager Teater HKT48 bahkan belum lama ini ia ditunjuk untuk menjadi produser untuk pembuatan single bagi Member kenkyuusei kehormatan.

Keberhasilan ini berjalan seiring dengan kasus skandal yang pernah terjadi pada dirinya, dan masa depan memnag tidak ada yang tahu kecuali anda berjuang untuk memperjuangkan apa yang layak bagi anda.



21 Nov 2013
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih