Kemarin, 16 November, 3 member SKE48 bertandang ke Hongkong untuk melakukan acara jabat tangan, mereka adalah Akane Takayanagi, Futamura Haruka, Kinoshita Yukiko.

Saat mereka tiba di bandara sambutan fans sungguh suram tidak tampak riuh riang teriakan memanggil nama mereka, namun untungnya itu hanya di bandara karena saat acara jabat tangan berlangsung di salah satu pusat perbelanjaan terbesar Hongkong mereka disambut dengan sekitar 700 orang dengan tiket ditangan mereka masing-masing.


Menurut kabar dari situs TopicJP beberapa jam kemudian pengunjung membludak nyaris lebih dari 1000 orang memadati untuk mengikuti acar jabat tangan tersebut dan ini adalah pertama kalinya di Hongkong seperti itu.

Salah satu member SKE48 Kinoshita Yukiko sempat salah menyebutkan kalimat dalam bahasa kanton yang jika diartikan itu adalah bahasa kasar atau tidak senonoh, hal ini dibenarkan dari situs hk.news.

Setelah sedikit kesalahan itu kemudian dia melanjutkan'
"Saya terkesan dengan bangunan bertingkat tinggi di Hong Kong, saya juga ingin pergi ke lantau island ropeway mengendarai mobil"

Member SKE48 yang lainpun memuji keindahan Hong Kong dengan pemandangan malamnya yang indah, mereka ingin sekali mencoba mie pangsit khas Hong Kong.


17 Nov 2013
hk.news.yahoo | topics.jp | singpao 
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih