Mantan anggota AKB48 Itano Tomomi pada tanggal 5 Oktober menghadiri 'Roppongi Hills Illumination Lighting Ceremony 2013' di Roppongi Hills dan acara akan berlangsung hingga tanggal 25 Desember mendatang.

Selama acara berlangsung Tomomi berbicara banyak hal dan tercermin pada sebuah kenangan,
"Rasanya seperti setahun telah berlalu sejak lulus"

"Ketika saya masih di AKB48, satu hari itu rasanya benar-benar lama, lalu setengah tahun berlalu merasa seperti setahun atau dua tahun, dan kini saya baru saja bisa merasa santai"


Tomomi juga mengomentari soal Natal,
"Ketika musim itu datang, ada orang yang menemukan cinta terlalu cepat, Saya rasa hal semacam itu tidaklah baik" 

"Aku sibuk selama setahun ini, tapi aku memiliki tiga pesta Natal, Aku juga mengadakan pesta dirumah, mendekorasinya dengan balon' dan Saya berharap tahun ini akan sama."


06 Nov 2013
Source : Oricon
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih