Setelah SKE48 mengumumkan finalisnya yang diumumkan oleh Manager Teater SKE48 Shiba Tomoya' melalui Akun Google+ lanjut dengan finalis untuk direkrut oleh AKB48 dan keseluruhan grup.

Simak Juga: Putaran pertama Group Draft kaigi untuk SKE48

Dari 29 gadis ternyata hanya 20 gadis saja yang telah tersusun rapi, sedangkan 9 gadis yang belum bisa disusun, Togasaki Tomonobu selaku General Manager AKB48 mengungkapkan bahwa mereka bisa mengambil audisi kembali untuk AKB48 di masa depan, dan harapannya mereka pasti mampu melewati ujian utama untuk penghakiman terakhir.


Setelah semua finalis tersusun rapih, AKB48 Takahashi Minami selaku direktur umum keseluruhan group menyampaikan pesan dan kesannya bahwa dia sangat bersyukur bisa berjumpa dengan para kandidat dan berharap untuk bisa mewujudkan impian mereka.

"Karena ini adalah sistem baru maka saya bersyukur dapat bertemu dengan para kandidat, kami tidak yakin apa yang akan terjadi nantinya, tapi kami ingin menjadi pembimbing bagi impian mereka"

"Bagi mereka yang belum bisa disusun keanggotaannya, saya harap kalian terus berjalan tanpa kata menyerah dan bagi mereka yang telah terpilih dimohon untuk tidak tergelincir dalam kepuasan, karena ini adalah garis start anda untuk memulai semuanya"

Kronologis singkat jalannya acara:

Ririka Suto yang berasal dari Tokyo mendapatkan 3 nominasi dari Tim KⅡ, Tim T dan Tim N di babak pertama kemudian setelah undian diambil kapten tim N Sayaka Yamamoto mendapatkan apa yang ia inginkan.

Pada putaran ke-2 Saya Kawamoto yang berasal dari Hokkaido mendapat 5 nominasi dan pilihan jatuh pada Haruka Shimazaki dari Tim B, Kapten Tim B Ayaka Umeda kemudian berceloteh memuji dan berkata kemudian tertawa "Paruru memang selalu memiliki keberuntungan seperti biasanya!".

Kemudian ada 2 calon yang masih duduk dibangku sekolah yang dinominasikan untuk Tim K sebagai awal dari calon muda yang berbakat, serta 5 calon yang dinominasikan untuk Tim KII, kemudian untuk Tim N mengambil calon dengan bakat atlet, lalu Tim H juga mendapatkan calon yang diharapkan.

Acara ditutup dengan penampilan " Koisuru Fortune Cookie " yang dibawakan oleh siswa yang telah dicalonkan sebagai anggota Kelompok diiringi dengan senyum dan air mata kebahagiaan, selanjutnya mereka akan mengumumkan di situs web resmi masing-masing kelompok.

Berikut adalah daftar lengkap kandidat untuk masing-masing tim;

AKB48
Team A :
Yokoyama Yui
Team K :
Oshima Yuko
Team B :
Umeda Ayaka
Nishiyama Rena (12) Goto Moe (12) Yokoshima Aeri (13)
Takita Kayoko (16) Shimoguchi Hinana (12) Kawamoto Saya (15)

SKE48
Team S :
Nakanishi Yuka
Team K II :
Takayanagi Akane
Team E :
Matsui Rena
Matsumoto Chikako (13) Goudo Saki (17) Koishi Kumiko (18)
Takatsuka Natsuki (13) Takatera Sana (13)
Suzuki Nene (17) Fukushi Nao (14)
Arai Yuki (15)
Soda Sarina (20)

NMB48
Team N :
Yamamoto Sayaka
Team M :
Shimada Rena
Team B II :
Kamieda Emika
Suto Ririka (16) Takei Sara (15) Iso Kanae (20)
- - Naiki Kokoro (16)

HKT48
Team H :
Anai Chihiro
Yamamoto Mao (17)



11 Nov 2013
Source : Oricon
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih