Sub unit AKB48 - Watarirouka Hashiritai 7 akan segera dibubarkan!
Tidak ada kata yang lebih tepat lagi untuk judul artikel ini, karena memang kenyataanya Sub unit tersebut akan segera selesai masa baktinya.

Watarirouka Hashiritai 7 dibentuk pada bulan Oktober 2008 dan akan segera berakhir pada akhir tahun 2013 dengan menelurkan Single the best terakhirnya terlebih dahulu yang judulnya masih dirahasiakan. 

Sedikit info tentang unit ini:
Bentuk awal dari Watarirouka Hashiritai adalah Okashina Sisters yang pertama kali dibentuk dengan personil Aika Ota, Haruka Nakagawa, dan Mayu Watanabe dengan konsep kehidupan sekolah, setelah itu bergabunglah Mika Komori, Misaki Iwasa,Kazumi Urano sedangkan Natsumi Hirajima mengundurkan diri.

Banyak hal yang terjadi dalam unit tersebutlah akhirnya angka 7(Seven) menghiasi diakhir nama sebagai ketetapan jumlah personil sebagai bentuk kesatuan.

Kemudian beberapa tahun kemudian Mayu Watanabe dan Iwasa Misaki telah membuat debut solo, sedangkan Haruka Nakagawa Ditransfer ke JKT48 lalu Ota Aika ditransfer ke HKT48, sedangkan yang lainya..??

Mereka Pernah merilis 10 single, 1 album secara total dengan menancapkan jejak keseluruhan single di peringkat atas tangga lagu Oricon, dengan persepsi kegiatan masing-masing anggota maka bisa ditarik kesimpulan bahwa alasan-alasan itulah mengapa sub unit ini akan segera berakhir masa baktinya.

Apalagi konsep awalnya adalah kehidupan sekolah, yang jelas-jelas bahwa mereka semua kini telah lulus sekolah dan bersamaan dengan segudang kegiatan masing-masing anggota untuk mengembangkan bakat individu mereka sendiri-sendiri

Belum ada kabar terbaru apakah pembubaran ini akan dirayakan seperti kebiasaan AKB48 dengan konser, namun yang pasti best of the best album mereka ditetapkan untuk rilis pada tanggal 25 Desember mendatang, dengan format 3 CD yang berisi 46 lagu dan 2 DVD yang berisi video musik sekaligus penampilan live mereka.


14 Nov 2013
Source : Sanspo | Tokyohive | Wikipedia
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih