Anggota Grup idola populer HKT48 yang bertempat di Hakata baru-baru ini telah didaulat untuk menjadi duta "Aomori Apple Queen".
hkt48 dan buah apel

Member Grup idola populer HKT48 yang bertempat di Hakata baru-baru ini telah didaulat untuk menjadi duta "Aomori Apple Queen".


Pengangkatan sebagai "Aomori Apple Queen" tersebut dilakukan pada 28 November kemarin kepada 6 anggota HKT48! Sashihara Rino, Kodama Haruka, Sakura Miyawaki, Aika Ota, Meru Tashima, dan Mio Tomonaga, sebagai generasi ke lima.

member hkt48

Mereka juga akan berpartisipasi dalam distribusi apel terbaik di Tokyo Sky Tree pada bulan Februari mendatang, selain itu mereka juga bersiap-siap dalam memecahkan rekor Guinness pada bulan Januari tahun depan dalam acara Aomori apple Thanksgiving.


Aomori Apple Queen' dimaksudkan untuk menunjuk selebriti perempuan yang sehat sekaligus segar, dan sebagaimana diketahui bahwa terpilihnya HKT48 adalah karena kepiawaian para anggota dalam mengatur kesehatan dan gaya cantiknya meski jadwal padat menghampiri mereka setiap hari.

Mereka pun dianggap telah memberi sebuah energi kepada masyarakat Jepang, dan sesuai dengan imej buah yang sehat, seperti citra kesegaran dari buah Apel produksi Prefekture Aomori.

Sejauh ini sudah ada aktris Aya Ueto, mantan pemain voli pantai Miwa Asao, Gravure idol Megumi Yasu, dan Yuki Maomi yang pernah terpilih sebagai duta Aomori Appel .


29 Nov 2013
Source : Oricon | Daily-tohoku | RBBtoday
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih