Yasushi Akimoto telah mengungkapakan judul single terbaru AKB48 ke-34 yang nantinya lagu tersebut dinyanyikan oleh 16 pemenang Janken Kaigi.

Judul lagu tersebut adalah:

Original:
(Suzukake no Ki no Michi de 'Kimi no Hohoemi wo Yume ni Miru' to Itteshimattara Bokutachi no Kankei wa Dou Kawatteshimaunoka, Bokunari ni Nannichi ka Kangaeta Ue deno Yaya Kihazukashii Ketsuron no youna Mono)

English Translate from Tokyohive:
(Little embarrassing conclusion kind of thing I came up with after several days of consideration how our relationship would change if I tell you 'I see your smile in my dream' on the road of Platanus)

Indonesian Translate:
(Sedikit memalukan kesimpulan semacam itu datang dari saya setelah beberapa hari mempertimbangkan bagaimana hubungan kita akan berubah jika saya ucapkan 'saya melihat senyumanmu dalam mimpi' di jalan Platanus)

Judul lagu yang anda baca diatas adalah benar-benar judul lagu terpanjang yang pernah dibuat sepanjang perjalanan AKB48 didunia hiburan sekaligus membingungkan banyak orang dan Matsui Jurina sebagai Center lagu tersebut.

Matsui Jurina menjelaskan keterkejutannya'
"Saya terkejut karena itu judul terpanjang yang pernah ada bahkan di seluruh grup, tetapi akan menyenangkan jika judul telah menjadi topik hangat" 

"Saya ingin sekali membicarakannya dengan para penggemar tentang judul tersebut saat acara jabat tangan nanti"

Yasushi Akimoto selaku total produser juga menjelaskan mengapa dirinya membuat judul lagu sepanjang itu adalah karena ia tidak bisa mengungkapkan dengan satu kata ketika lagu tersebut ia buat.

Dia juga mengungkapakan bahwa ketika lagu tersebut hadir dalam pikirannya, ia hanya membayangkan betapa gemerlapnya saat Janken kaigi kemarin berlangsung.

Lagu baru tersebut kabarnya mengisyaratkan tentang para idola yang ceria untuk menjalankan prioritasnya terhadap panggilan hati atas respon para penggemar, lagu ini disusun oleh Oda Tetsuro.


06 Nov 2013
Source : Oricon | Tokyohive
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih