NMB48 segera merilis single terbarunya berjudul "Kimi to Deatte Boku wa Kawatta" yang akan dimasukan dalam Type-N sebagai trek kopling single AKB48 ke-34, dengan judul yang sangat panjang namun secara resmi bernama "Suzukake Nanchara" sesuai dengan apa yang ditulis dalam Discography AKB48.

SIMAK : Single terbaru AKB48 dengan Judul terpanjang

SIMAK : Judul single tersebut dipangkas oleh para fans


Selanjutnya seperti yang diambil dari situs Oricon bahwa pada kinerja NMB48 teater 16 November kemarin di Namba-Osaka, sebagai ketetapan telah diumumkan juga 16 member Senbatsu yang akan tampil beserta Center single terbaru tersebut dan NMB48 Kenkyuusei Shibuya Nagisa telah dipilih sebagai posisi Center untuk pertama kalinya.

Sedikit informasi terkait Center yang masih berstatus Kenkyuusei ini sebetulnya adalah member yang telah dipromosikan untuk sub-unit AKB48 bernama Tentoumu Chu ! yang resmi dibentuk beberapa bulan yang lalu saat konser AKB48 5 Big Dome

'Sebagai pelengkap kami telah menguliti sebagian artikel milik tokyohive untuk daftar lengkap 16 member senbatsu'

Tim N :
Ichikawa Miori
Ogasawara Mayu
Kotani Riho
Jonishi Kei
Shiroma Miru
Yamamoto Sayaka
Yoshida Akari
Watanabe Miyuki

Tim M :
Takano Yui
Murase Sae
Yagura Fuuko
Yamada Nana

Tim BII :
Kato Yuuka
Kamieda Emika
Yabushita Shu

Kenkyuusei :
Shibuya Nagisa


17 Nov 2013
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih