HKT48 Sashihara Rino terpilih sebagai selebriti dari grup idola yang memiliki senyuman paling bersinar sepanjang tahun "Senyum Terbaik Tahun Ini" dari (Jepang Dental Association) di Tokyo, 8 November kemarin.

Sashihara-san merasa senang untuk penghargaan tersebut bahkan merasa canggung karena ini adalah penghargaan untuknya pertama kali.

"Ketika saya melihat daftar pemenang dari tahun-tahun sebelumnya, aku merasa gugup karena mereka adalah orang-orang hebat. Aku benar-benar ragu saat saya akan datang ke sini."

Dia melanjutkan saat pertanyaan kapan dirinya merasa memberikan semyuman terbaiknya itu'

"Okh.. ya, Tentu saja! itu saat saya menang dalam acara Senbtasu Sousenkyo 2013"

"Saya sangat senang hari ini, Tahun depan saya berharap untuk menjadi no.1 di Senbatsu Sousenkyo dengan gigi terbaik dan senyum terbaik kembali!"

Penghargaan yang disponsori oleh Japang Dental Association ini diadakan sebagai bagian dari "Gerakan 2080" yaitu meninggalkan 20 gigi ketika mereka berusia 80tahun.

Sampai hari ini sudah ada beberapa yang mendapat penghargaan semacam itu seperti Ichiro dan Sadaharu Oh dari liga utama Baseball, Aya Ueto dll. penghargaan yang dibuat juga memiliki kategori lain seperti "Senyum yang luar biasa" dan "Smile Photo Contest".


09 Nov 2013
Source : MantanWeb
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih