Banyak program-program inovatif menjadi perhatian besar khususnya program reality show SNH48 di Jiangsu TV, apalagi penggemar SNH48 banyak yang dari Beijing ini membuat rating tv menjadi meningkat kemudian industri-industri rekaman mulai banyak yang melirik konsep idola tersebut menambah daftar positif dan kualitas yang inspirasional.

Ketika penggemar di Beijing mendengar kabar dari sebuah situs tentang konser SNH48 Xingmeng, CEO High Speed ​​Rail 'Wang Jiang secara dermawan memberikan beberapa tiket gratis bagi mereka penggemar yang bertempat tinggal di Beijing untuk segera menonton konser SNH48 di shanghai Xingmeng.

Pada tanggal 2 November, 2 siswa pelatihan (kenkyuusei) SNH48 resmi perform diteater setelah beberapa bulan pelatihan secara tertutup, debut bernyanyi mereka berdua di SNH48 Xingmeng teater menjadi seperti "dewi teater".


Selain itu, pada tanggal 11 November nanti di SNH48 Xingmeng Theatre akan ada upacara pembentukan tim NII dan SII sekaligus kapten tim yang disiarkan secara langsung, selain mengadopsi sistem kakak mereka di Jepang dengan pembuatan tim!' diharapkan pengelompokan ini dapat memaksimalkan promosi persaingan dan pertumbuhan yang sehat di antara para anggota.


Kemudian pada tanggal 16 November, SNH48 akan mengadakan konser dengan skala besar di "Guangzhou International Sports Arena" Dalam konser SNH48 nanti, 2 anggota SNH48 luar negeri (transfer dari AKB48) untuk pertama kalinya akan tampil.


Note:
Logo /Timnya keren yach..??,,," JKT48 gmna yach...??


09 Nov 2013
Source : Hinews-cn
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih