Komentar :

 AKB48 Minami Takahashi  ( General Direktur grup AKB48 )
"Setelah menyaksikan pertunjukan para calon terpilih yang bersungguh-sungguh, saya telah mengajukan semua calon dan hasilnya aku merasa puas bahwa setiap tim mendapatkan pilihan calon yang terbaik" 

"AKB48 adalah grup yang akan terus berkembang' jadi.. saya juga ingin terus berkembang bersama para pendatang baru maka Hari ini saya tetapkan sebagai langkah pertama evolusi yang baru"

SKE48 Yuka Nakanishi ( Kapten Tim S )
"SKE48 begitu beruntung ... Tapi setelah semua ini, kita akhirnya bisa mencalonkan para calon terbaik dan harapannya adalah bahwa Grup rancangan pertemuan ini mampu menjadi stimulasi yang baik bagi para anggota"

NMB48 Sayaka Yamamoto ( kapten Tim N )
"Saya sangat gugup ketika menominasikan calon yang sama dengan SKE48 tapi' akhirnya kamilah yang beruntung, Saya berdiskusi dengan rekan sesama tim untuk menominasikan Ririka Suto" 

"Dia memiliki gambaran karakter yang berbeda dari anggota tim kami, jadi' Saya tidak tahu apa yang akan terjadi nantinya dengan pendatang baru tersebut, walaupun begitu..! aku sangat senang"

HKT48 Rino Sashihara ( Theater Manager of HKT48 )
"Saya terkesan bahwa tidak hanya calon tetapi juga keluarga calon ikut bersukacita dan terharu bersama-sama" 

"kami mendiskusikan dengan rekan sesama tim dan akhirnya kami memilih untuk mencalonkan Mao Yamamoto dari awal, Dia seorang gadis yang berasal dari Fukuoka, jadi saya ingin menghibur HKT48 dan Hakata bersama-sama"

SIMAK JUGA: Seputar AKB48 Group Draft Kaigi

Dokumentasi:





Fin..

14 Nov 2013
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih