EFestival yang digelar di Mahaka Square, Sport Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (17/11) kemarin menampilkan bintang tamu special yaitu JKT48, acara ini juga dipandu oleh Arie Dagienkz dan Cherly Marella.

Sekitar 6 lagu andalan dibawakan oleh mereka seakan hadiah special untuk para kompetisi nasional EF English first spelling Bee yang telah mencapai tahun ke 10 itu.

Melody turut mengucapkan selamat kata prakatanya setelah mengucapkan salam hangat darinya;
"Kami sangat senang bisa ikut terlibat dalam acara ini, minimal dengan lagu, kami bisa mensupport mereka,”

“Semua ini kami persembahkan untuk para peserta kompetisi,” jelasnya.

melanjutkan'
“Mudah-mudahan mereka terhibur dengan lagu yang kami nyanyikan. Dan bagi yang belum puas bisa datang ke theater JKT 48 di FX,” sembari tersenyum.

Selain kehadiran JKT 48, Diana Chandrawira selaku office Manager EF English First Indonesia mengemukakan speeling bee tahun ini memang dikemas berbeda dari tahun sebelumnya.

Beragam kompetisi lain seperti basket, futsal, cheerleaders dan band.
 “Semua ini merupakan wadah bagi para remaja untuk menunjukan kebolahannya dalam berkreativitas. Dan JKT mewakili anak-anak ini. Mereka cukup dinamik dan fun dalam setiap aksinya,” tandasnya


18 Nov 2013
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih