Setelah sukses pada tahun 2012, tahun ini (2013) Yahoo! Indonesia kembali menggelar ajang penghargaan Yahoo! OMG! Awards. Dengan konsep online voting, sebagai wujud apresiasi dan loyalitas fans terhadap selebritas pujaan mereka.

Acara yang diselenggarakan pada 16 November 2013 di The Kasablanka, Kota Kasablanka, Jakarta dihadiri juga dengan penampilan dari Naif, JKT48, United Dance Works, serta kolaborasi Raisa, RAN, HiVi' dan acara ini pun rencananya akan disiarkan ulang di Indosiar hari ini 17 November 2013 pukul 23.00. (Jadwal acara mungkin bisa berubah sewaktu-waktu)

Setelah JKT48 menang tahun lalu sebagi 'Best Group' pada Yahoo! OMG Awards 2012 yang digelar di Balai Kartini, kini JKT48 kembali memenangi ajang tersebut dengan 2 nominasi 'Best Group' dan 'Celeb with Most Die-Hard Fans'.



Dalam nominasi 'Celeb with Most Die-Hard Fans' JKT48 bersaing dengan para fans dari Agnes Monica, Maia Estianty, Slank dan Superman Is Dead sedangkan untuk nominasi 'Best Group', JKT48 bersaing dengan NOAH, Cherrybelle, Maliq & D'Essentials, dan Coboy Junior, hal ini membuktikan bahwa masa depan siapa yang tahu...?


17 Nov 2013
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Itu pas persaingan votingnya masi jalan, voter JKT48 yg posting di Yahoo OMG paling beringas. wkaakak.. Pada kagak sopan semuja itu anak2 alay. Fans yg fanatismenya berlebihan juga ga baik ujung2nya.

    BalasHapus

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih