Selama 2 minggu terakhir ini, Shukan Bunshun sebagai media paling jail seranah Jepang telah memberitakan dengan gencar tidak ada habis-habisnya terkait aksi dari GM AKB48 Tomonobu togasaki dengan foto-foto merokok dengan campuran zat terlarang sekaligus pesta seks bersama gadis-gadis belia disebuah Hotel.

Sekitar tiga gambar hitam-putih, yang diambil antara tanggal 9 dan 15 November memperlihatkan pria 40 tahun yang berdiri ditangga darurat dari sebuah bar di daerah Azabu Moto. Dalam satu frame dia terlihat memegang paket kecil, sedangkan di tangan kananya menunjuk ke bawah seolah-olah untuk menyalakan pipa.

Berdasarkan close-up versi dari foto, majalah mengidentifikasi zat yang seharga ¥ 3.000 per paket dan diklasifikasikan zat terlarang semacam produk mengandung bahan organik dicampur dengan zat sintetis dengan struktur kimia yang mirip dengan sabu.

Kemudian pada tanggal 5 November fotografer juga melihat manajer umum, mengunjungi hotel cinta dengan seorang wanita tidak dikenal dan Enam hari kemudian, togasaki terlihat di luar pintu masuk hotel yang sama setelah tengah malam dengan seorang gadis sekitar 19 tahun dia kemudian difoto saat pergi sendirian pada pukul 2:45, kemudian setelah 8 Jam dia keluar bersama temanya.

Ketika dihubungi untuk memberikan komentar, general manager menyangkal semua tuduhan tentang perselingkuhan dan menggunakan obat-obatan terlarang atau apapun itu.

Majalah tersebut mencoba untuk menghubungi sang total produser Mr. Yasushi Akimoto terkait penemuan kasus skandal pada GM AKB48 apakah perilaku tersebut akan ditindaklanjuti secara serius! namun sang Produser tidak memberikan respon apapun, dia diam membisu seribu bahasa!


23 Nov 2013
Source : Tokyo Report
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih